WDI WIki | Definisi Compress

Sebagai situs penyedia informasi antara para web developers dengan para pengguna yang membutuhkan web developer berkualitas. WDI turut serta membagikan informasi penting mengenai berbagai istilah-istilah yang sering digunakan oleh para web developer yang diberi nama WDI Wiki. Temukan istilah-istilah yang Anda butuhkan untuk mendukung komunikasi dengan para web developer.


Compress

Kategori: Web, Web Design

Compress adalah proses pemampatan ukuran suatu file dengan cara menghilangkan berbagai informasi ganda yang ada sehingga data akan dapat dengan mudah dan cepat dari server ke komputer pengunjung secara langsung.


Prinsip kerjanya adalah seperti Anda berbelanja ke pasar dan membeli banyak barang, sedangkan Anda hanya mengendarai sepeda motor. Dengan begitu, Anda tentu akan mengalami kesulitan untuk membawa pulang barang belanjaan tersebut ke rumah karena terbatasnya daya angkut yang Anda miliki. 


Namun dengan metode compress, Anda dapat mengangkut semuanya karena seluruh barang Anda dikemas dengan baik pada sebuah kardus, melipatnya dengan sangat rapi, dan menatanya sedemikian rupa sehingga seluruh barang dapat diangkut hanya dengan sekali jalan sehingga waktu yang digunakan menjadi lebih efisien.


Berita / Artikel tentang Web Development

Kesalahan yang Sering Dilakukan oleh UX Design

Kesalahan yang Sering Dilakukan oleh UX Design

Wednesday, June 02 2021 / 1 week, 4 days ago

Wednesday, June 02 2021 / 1 week, 4 days ago

Thursday, May 27 2021 / 2 weeks, 3 days ago

Silakan isi formulir dibawah ini untuk memberikan pertanyaan