WDI Wiki | WDI

Access Analysis

Merupakan istilah yang digunakan untuk menganalisis catatan akses ke dalam sebuah situs web sehingga dapat diolah menjadi berbagai jenis data, seperti tabel dan grafik. Dimana Anda dapat mengambil data seperti URL dari komputer yang mengakses situs Web atau halaman yang diakses pada alamat IP, tipe browser, halaman yang sedang Anda lihat dan lain-lain.


Analisis akses kata bertugas untuk menganalisis log akses yang direkam ke dalam urutan kronologis dan ke dalam format yang lebih mudah untuk dibaca manusia. Analisis akses, seperti jumlah kunjungan ke sebuah situs Web dan halaman, tampilan halaman (nomor akses sederhana) dapat diringkas ke dalam bentuk sumber lainnya dalam waktu satu hari atau satu hari dalam seminggu, waktu, browsing lingkungan (sistem operasi dan tipe browser web dan lain-lain).


Anda mungkin mempunyai kemampuan untuk menentukan apakah ada atau tidak kunjungan atau revisited menggunakan HTTP cookie. Metode untuk menganalisis data log dicatat oleh server Web itu sendiri dan metode untuk mengurai log dicatat oleh server, script khusus untuk mengirim data ke server koleksi eksternal log ke laman web, seperti tertanam, paket perangkat lunak dan yang kedua adalah dalam bentuk layanan yang disediakan.


    Category :
  • Web